Skip to main content

Begini tutorial Mudah menjalankan Video Call WhatsApp

Berikut yaitu tutorial mudah membuat video dari WhatsApp panggilan




Rizalwebs.com  - The WhatsApp yaitu Disorientasi satu aplikasi SMS yang dimiliki pengguna hampir smartphone mulai. Hal ini di karenakan WhatsApp mempunyai kenyamanan sendiri dan lebih Genjah untuk mengirim satu sama lain pesan teks, foto, video dan banyak lagi. Baru-baru ini, para WhatsApp juga menawarkan banyak fitur termasuk fitur group chat, WhatsApp banding, dan yang terbaru saat ini yaitu untuk membagi dokumen dengan format PDF.
Namun, ada satu fitur lain dari WhatsApp yang akan ditampilkan yaitu video call. Bahkan, fitur ini masih ada, dan mengantisipasi penuh semangat oleh banyak orang, tapi sebelum saat ini tak ada salahnya bila kita belajar bagaimana untuk membuat panggilan video dengan WhatsApp.
Berikut yaitu tutorial untuk menjalankan panggilan video dengan WhatsApp:


(1). Menginstal Booyah, aplikasi gratis untuk menginstal. setelah itu buka aplikasi, kalian tak lagi wajib mendaftar atau login, kalian wajib mengklik Start sekarang di aplikasi.
2. Langkah selanjutnya yaitu kalian hanya memilih nama-nama WhatsApp yang ingin memanggil untuk video call, dan setelah itu mengirimkan panggilan temah atau kontak Booyah untuk bergabung video yang kalian kirim panggilan.
(3). pesan akan pergi ke penerima dan beberapa bentuk pesan tautan untuk bergabung dengan video call, yang akan muncul dalam bentuk pemberitahuan pesan WhatsApp. bila pengguna Bisa diinstal Booyah, akan digantikan oleh pesan dengan link untuk men-download aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Dengan demikian, bahasa juga wajib menginstal aplikasi Booyah.
Nah, itu yaitu tutorial untuk membuat video call melalui aplikasi WhatsApp bagaimana mudah bukan? Dan setelah itu sedikit dan saya mencoba untuk merasakan rasa baru untuk bergabung dengan fitur terbaru dari WhatsApp yaitu, not bad luck.

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Mempercepat Blog Anda

                        Infact rata-rata pengguna mengharapkan halaman untuk memuat dalam maksimum 2 detik.Hilangnya setiap detik dalam kecepatan di mana beban situs biaya pelanggan potensial berharga dan sering dapat menjadi alasan untuk hasil di bawah memuaskan ke website. jurusan online global seperti Amazon dan Walmart melakukan penelitian besar di bidang ini dan sampai pada kesimpulan bahwa setiap peningkatan 100 milidetik dalam kecepatan di mana situs mereka dimuat berarti peningkatan pendapatan dari 1%. Walmart dilaporkan ditemukan peningkatan 2% rasa hormat di konversi dengan setiap 1 peningkatan kedua di kecepatan di mana situs mereka dimuat dan cepat pelanggan dapat mengakses lebih banyak pendapatan yang mereka punya. Jadi di sini adalah beberapa cara sederhana untuk mempercepat website Anda 1. Cut Down Pada Server Response Time: Setiap kali Anda berencana dan merancang sebuah situs web, Anda harus menargetkan waktu respon server yang kurang dari 200 milidetik. Ini akan memba

8 Cara Instal TWRP Lenovo A7000

Oke Sobat saya akan Memberikan Cara Instal TWRP lenovo A7000 Dengan Mudah. Simak Saja Ya  Cara pasang TWRP di Lenovo A7000 1. Download SP Flastool nya ====  Here 2. Download Android Scatternya MT6752 3. Download TWRP 2.8.6.0 ===  Here Setelah semua terdownload, Langkahnya : 1. Buka SP FlashTool 2. Klik Scatter loading  3. Hanya Ceklist Recovery 5. Klik Recovery ===> arahkan ke file recovery image ( TWRP ) dimana disimpan filenya 6. Klik download pada SP Flashtoll 6. Matikan HH 7. Colokkan kabel USB ke HH === > biarkan proses flash sampe selesai 8. Kalo dah muncul Kotak ada lingkaran hijau : berarti Flashing TWRP ke HH Berhasil Selamat Mencoba !!!! SEGALA RESIKO ADALAH DITANGGUNG PENUMPANG .... !!!!

SQL Dumper | Terbaru V8.0.Zip

Free Download SQL Dumper Terbaru Versi 8.0  SQL Dumper v8 Ini Hampir Sama Seperti Versi Sebelumya Hanya Saja Lebih Cepat Dari Pada Versi Sebelumnya  Namum Kegunaan Masih Tetap Sama.  Bagi Anda Yang Suka Carding Mungkin Software Ini Adalah Andalan Anda Untuk Me Ngedump Web Yg Fuln Dan Mencari Data Data Yang Penting . Nah Bagi Anda yg Ingin Mendownload Nya Langsung Saja Klik Link Di Bawah  Download Here      Free Download SQL Dumper Terbaru Versi 8.0  |   SQL Dumper Terbaru | Download SQL Dumper Paling Baru  |   Download SQL Dumper Terbaru